Download Periode Kalender

Download Periode Kalender

Senin, 05 Oktober 2015
Ukuran: 9.56M
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Versi Saat Ini: 1.558.160
Upload by: Apptoko


Kalender Periode adalah aplikasi yang paling mudah dalam mengenal siklus dan periode kalkulator atau masa ovulasi dan kesuburan kalkulator, dan siklus dengan kualitas profesional sehingga Anda dapat mengetahui dengan baik hari yang memiliki rata-rata yang tinggi untuk mencapai kehamilan, atau hari yang aman untuk mencegah kehamilan, dapat Anda memeriksa Kesempatan kehamilan setiap hari, seperti diary rahasiamu.
Anda pasti akan mencintai Kalender periode ini pada pandangan pertama!! Aplikasi ini berfungsi untuk memprediksi dan menelusuri siklus Anda!

Selain berfungsi untuk menelusuri siklus periode, Aplikasi ini dapat merekam apapun tentang diri Anda seperti siklus, simptom, emosi, berhubungan, berat badan, temperatur, catatan, atau pil yang anda minum untuk mengontrol kehamilan, dan lain sebagainya. Aplikasi ini didesain sebagai diary penelusur periode pribadi Anda dan bisa menjadi sekretaris yang baik bagi hidup Anda. juga Anda dapat memilih Backup data ke akun Google.



Aplikasi ini tidak hanya menjadi penelusur periode yang paling mudah, namun juga cukup aman untuk menyimpan rahasia periode Anda. Anda juga bisa menggunakannya dengan akun yang banyak jika Anda membutuhkan untuk menelusuri periode dan siklus dari orang yang berbeda. Jika perlu, Anda bahkan bisa mengirimkan periode Anda dan data penelusuran siklus Anda kepada dokter. Aplikasi ini pasti akan membuat hidup Anda menjadi lebih mudah baik untuk menolong kehamilan atau bahkan untuk mengontrol kehamilan Anda.

Yang paling baik dari semuanya adalah Aplikasi ini GRATIS! ~~O(∩_∩)O~~, jika Anda menggunakan dan menyukai Penelusuran Periode, Catatan Wanita, diary wanita atau yang lainnya, Anda akan menyukau aplikasi ini, yang akan memfasilitasi Anda untuk menelusuri siklus Anda dan tidak akan mengecewakan Anda.

Jika Anda memiliki saran dan pertanyaan tentang aplikasi ini, Anda dapat mengirimkan kami email.

Respon yang Anda tinggalkan melalui Android Market tidak akan kami respon. Silahkan melaporkan apapun masalah sirkulasi Anda ke abishkking@gmail.com. Kami akan mencoba untuk memperbaiki setiap masalah pada aplikasi ini dan terimakasih atas dukungan Anda.

Catatlah setiap peringatan periode, ovulasi dan masa subur Anda dan aplikasi ini tidak akan bekerja jika Anda memindahkan aplikasi ini ke dalam kartu memori Anda.



Fitur:

★Periksa kehamilan kesempatan setiap hari dari kalender
★Data Akun Google backup dan Restorasi;
★Menjaga data periode dan penelusuran ke dalam telepon atau email
★Penelusuran siklus, Penelusuran periode
★Desain diary yang unik
★Memiliki 43 gejala dan 64 emosi untuk dipilih
★Terdapat mode kehamilan ketika Anda hamil atau selesai masa kehamilan
★Memiliki peringatan untuk periode, masa subur, dan ovulasi
★Grafik berat badan dan temperatur
★Penelusuran Periode, Penelusuran siklus, dan penelusuran masa subur dengan manajemen catatan yang baik. lebih: Download 7 Menit Workout
★Penelusuran periode siklus menstruasi
★Memprediksi periode menstruasi, siklus dan ovulasi
★Anda dapat memilih rata-rata dalam 1, 3 atau semua bulan dari lama siklus yang Anda miliki
★Perlindungan keamanan
★Mendukung untuk penggunaan dengan banyak akun untuk menelusuri priode orang yang berbeda
★Menyimpan kembali data penelusuran dari kartu memori dan email
★Forum

Upload By: Apptoko For samsung